Minggu, 05 Agustus 2012

Lost Saga : Game online

     Yo' Minna! Apa kabar sekarang? semoga masih baik ya di postingan saya yang ke-2 ini (xD padahal postingan pertama baru tadi pagi). Kalau tadi pagi 'Avatar' bahas tentang Singing Tips nah sekarang beda lagi nih, yang pasti kamu bakalan ga nyesel kalau udah baca postingan ini apalagi langsung coba (droll) ya udah tancap gan!

 
     Sekarang topiknya sebuah game online yang bisa dibilang keren yang sederhana tapi bisa membuat kamu ketagihan. Lah 'Avatar' kok tau? ya taulah orang saya salah satu korbannya (droll).
     Lost Saga itu game online yang dikembangkan oleh IO Entertainment yang berasal dari Korea Selatan. LS ini udah launched di beberapa negara salah satunya yaitu tanah air kita. Lost Saga ini gamenya bertipe Fighting, tidak hanya 1vs1 bisa juga tawuran (droll). Untuk bisa main LS kita wajib punya akun Gemscool dulu, saya yakin kalau kamu gamer pasti kamu udah punya, ya kan? soalnya pasti diantara kalian ada yang punya akun PB, itu sama aja bisa dipake buat LS karena mereka itu satu perusahaan -_- (banyak yang bilang akun PB padahal seharusnya mereka bilang akun Gemscool). Nah terus gimana gameplay LS? ok lanjut ke bawah.

Gameplay LS:
  • Pertama kita harus punya hero untuk bisa ikut battle dengan player lain, kalau kamu baru daftar biasanya dapet 1 hero gratis 10 jam dari server buat testing mungkin (xD) tapi kalau kamu mau beli hero lain bisa kok karena ada puluhan hero pilihan yang bisa kamu beli sesuai selera (tapi kalau beli memakai peso ada batasan pangkat akun kita kecuali kalau membeli menggunakan GCASH bisa pilih sesuai selera)
  • Buat atau join room battle, faction war, ataupun ladder. Kalau kamu baru daftar kamu bisa ikut battle saja karena untuk bisa war dan ladder dibatasi pangkatnya minimal SFC.
  • Tujuan kamu di battle, war ataupun ladder ya harus menang alias bunuh player lain xD.
  • Mode dalam game ini ada banyak pilihannya yaitu Deathmatch, Tawanan, Team Match, Soccer, Vampire, Crown Control, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tapi yang paling populer diantaranya Deathmatch, Tawanan dan Team Match.
  • Kalau ingin ikut Faction War ataupun Ladder kita diwajibkan memilih Faction. Faction disediakan dua jenis yaitu Orde dan Legiun.
  • Faction War itu hampir sama dengan battle, tapi disini mode permainannya wajib Team Mode. Jadi yang bisa dimainin di Faction War cuma Tawanan, Team Match, dll. Selain itu Faction War ada gunanya, kita bakalan dapet Faction Point yang nantinya berguna pada saat gajihan.
  • Ladder itu duel antar player yang Factionnya berbeda. Setelah main ini bakal dapet Faction Point.
  • Gajihan setiap 2 minggu sekali hari Jum'at dibayar dengan Peso. Totalnya tergantung pada jumlah Faction Point kita, semakin tinggi semakin banyak Pesonya (Iyalah).
  • Disini kita bisa bikin Guild yang berguna buat bikin komunitas antar player. Guild berpengaruh juga terhadap besar gaji, semakin tinggi reputasi Guild semakin tinggi bonus yang akan diberikan pada saat gajihan.
  • LS memberikan level pada player dengan menggunakan pangkat mulai dari CADET hingga GOLS selain itu ada level khusus yang diukur dari skill playernya. (kayak TNI aja)

     Nah untuk sekarang sekian dulu, mungkin sedikit memberikan pencerahan buat kamu yang penasaran tentang LS (droll), barangkali ada yang belum tahu soal game ini. Untuk itu kalau ada pertanyaan silahkan akan saya jawab dengan senang hati :). Postingan lanjutan dari ini pasti akan saya kerjakan untuk itu jangan sungkan-sungkan untuk subscribe blog saya, pantengin terus setiap saat, Insya Allah kalau saya ada waktu pasti saya posting juga info-info dan tips menarik lainnya. Thank you for reading.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar